Aegyoppa

annyeoong… ^^

aku aegyoppa alias ana chan. nama korea ku Shin Aegy. jadi jangan heran jika seandainya kalian menemukan nama ini bertebaran disana sini. karena saia ga berminat untuk mengganti nama untuk semua tulisan saia. hohoho ^^

saia 93 line’s. so.. tebak aja sendiri umur saia berapa? hoho~~

kenapa pilih nama pena aegyoppa.. itu semua karena terinspirasi dari bias ku. Yang Yoseob! haha😄

masih bingung kenapa nama itu tercipta?

begini kronologi ceritanya..

pada saat itu, aku sedang membaca sebuah FF yang main castnya Yoseob oppa! di FF itu dia punya panggilan ‘aegi oppa’ nah.. sedangkan judul FF’a sendiri itu ‘my aegyo’s fake girlfriend’. nah.. dari kedua kata itulah tercipta kata “Aegyoppa” haha..

kenapa? masih bingung ya?

sama saia juga bingung? *plaakk

sebenernya sih, karena saat itu saia salah baca n tulis. saia pikir ‘aegi’ itu pke huruf Y, jadi saia menggabung kan kata ‘aegy’ dan ‘oppa’ tanpa spasi. jadilah ‘aegyoppa’. eh,, pas saia baca ulang FF itu, gtw’a nama panggilanya itu Aegi oppa tanpa huruf Y. hahaha :D

tapi, setelah di perhatikan nama Aegyoppa tidak terlalu buruk bukan?? hohoho~~

oya, sebenernya bias ku ga hanya satu. karena akan sangat rugi apa bila hanya memiliki satu bias dan menyia-nyiakan para member boyband lain. kekeke :D

aku seorang k-popers.. kenapa aku bilang k-popers bukan memilih salah satu fandom??

karena seperti yang saia bilang tadi, bias saia ga hanya satu. lagi pula ilmu tentang boyband saia masih kurang. jadi saia ga berani untuk mengatakan saia seorang ELF , Shawol, say A ataupun B2uty dan yang lain tapi nyatanya saia ga tw apa-apa tentang mereka.

tapi sih klo yang bener-bener melekat dihati sih ada. yaitu BEAST dan SUPER JUNIOR. hahaha :D

mulai dari para member BEAST yang rata-rata umurnya ga terlalu beda jauh sama saia. saia suka karena saat pertama kali liat sebuah majalah dan melihat wajah imut seorang Yang Yoseob hati saia langsung berteriak ‘saia suka anak ini!’ kekeke :D

setelah mencari tau tentang lagu dan kehidupan sehari-hari mereka di mbah google, saia semakin jatuh cinta pada mereka. yeeyyy!!! :D *peluk semua member Beast

bias ku di Beast itu dah pasti si enternal magnae Yang Yoseob! tampang imut’a itu lho yang menguraas iman.. dan suaranya yang bikin merinding. dan ga disangka juga klo ternyata dia itu tengil =.= *dijewer yoseob

tapi, setelah diperhatikan. Junhyung juga sering mengganggu iman. ugghhh.. apa lagi liat dia di MV Breath [soom] gtw kenapa aku suka style’a yang di situ.. keliatan, hmm.. gmn menjelaskannya ya? ya pokoknya bikin saia berpaling sebentar lah dari akang Yoseob. kekeke :p *ditendang yoseob

yang lainnya sih dapet kadar cinta yang sama dari saia. kekke :D

Nah~~

Lanjut ke..

sedangkan para ajhusshi dari member Super junior *ditabok oppadeul* aku suka mereka sejak…
hmmm… sejak kapan ya?? *pikun* gtw tepatnya kapan. tapi kronologi jatuh cintanya sama dengan Beast…

dan bias pertama ku jatuh kepada… *tabuh genderang

Yesung a.k.a Kim Jong Woon! aku suka dia karena tingkah aneh’a. hahaha :D aneh memang! tapi itu lah saia. semakin liat keanehan’a yeppa, semakin bikin saia jatuh cinta. hahaha :D *hug n kiss yeppa* *yoseob nangis dipojokan

terus Cho Kyuhyun si evil magnae . hmm.. ga jelas kenapa nh bocah bisa nyasar di pikiran saia. yang saia inget sih gara-gara saia kebanyakan baca FF tentang nh bocah. saat itu otak saia bener-bener terkontaminasi oleh kehadiran evil Kyu.

lalu ada Eunhyuk! saia suka karena sifat polos dan yadongnya! hahahha *plaaakkk

jujur liat dia yang polos-polos gimana~~ gitu~~ bikin saia cengir-cengir gaje. hahaha :D

terus yang lainnya rata lah! inti’a sama ..

aku suka mereka semua! hahaha :D

tapi yang dah resmi jadi suami sih Yeppa alias yesung oppa n Yoppa alias yoseob oppa. ommooo…. saia sama-sama terpesona dengan pria berinisial Y . hohoho~~

dan yang terbaru dan lagi hot-hotnya diperbincangkan sekarang ini adalahhhh~~~ *lebay

aku lagi suka sama EXO~ kyaaaaaaaa~~~ *treak gaje

 

 

mereka unyu ya???? *kissue satu-satu**double Y ngamuk*

hmm,, pertama saya masih suka bingung nentuin bias karena mereka imut dan cakep cakep semua!!!

hahahha😀 *ditabok

sebenernya sih saya jatuh cinta pada pandangan pertama sama orang ini~😄

 

 

eaaaaa~~~
gimana??? cakep kan???? wajahnya imut-imut gimana~ gtu~ *toel2 suho*😄

pertama liat hati saya langsung bilang suka sama nih makhluk😄
hahahha😀 *poopo suho

yang lainnya mah sama rata lah,, walaupun saya masih suka ngelirik-ngelirik yg lain~ hahahha😄 *dijitak

jadi jangan heran kalau seandainya pairing Suho dan Aegy lagi banyak-banyaknya alias lebih dominan *plak

kekekeke~

oya,,, saia hanya gadis sederhana yang suka bermimpi. jadi, ada kemungkinan semua isi blog ini ada lah mimpi saia yang ga kesampaian didunia nyata. dan sisi lain dari saia yang sebenernya.

saia termasuk orang yang ceplas-ceplos *menurut Zala chan* tapi itu hanya berlaku pada orang yang sudah mengenal saia dari lama. karena saia akan diam atau terkesan jutek pada orang yang baru pertama kali saia temui. jadi jangan heran jika saia hanya menyenangkan saat di dunia maya tapi membosan kan saat bertemu langsung. :D

ookeehh..

dari pada saia semakin ngoceh ga jelas..

sebaiknya saia sudahi percakapan (?) saia ini.. ^^

sekali lagi buat yang dah mampir kbog abal2 saia..

terima kasih banyak.. ^^

semoga akan banyak hal baik yang terjadi pada kalian ^^ *bow*

5 comments on “Aegyoppa

  1. waaaa junhyung oppa itu mirip tao mnrutku o.o pas prtama liat rapp tao wktu itu blum tau namanya tao dan dia magnae EXO M~ keke =.= ga tau.. mrka karakternya mirip pokoknya.. misterius gimana gtu😄
    pas junhyung di XING ga keliatan bgt😄 tapi dia imut~~ keren jga~ tapi aku pada doojon leader~
    dongwoon ga keliatan magnae ya.. segedhe gitu =.= *ditabok*

    Aaaaaa bias keduamu kyu?? T^T hueeeeee my kyu……..
    pantesan kau nyesek T^T *hug teukioppa*
    kau belum tau bias2ku di suju kan? kekeke
    sekalian😄 Kyuhyun suamiku, Leeteuk oppa kandungku, Yesung gebetanku tapi ga jadi akhirnya dia jadi oppa sepu2ku haha jangan marah, oppaku dy skrg =.=, ryeowook my first love😀
    yg lain sama rata sama rasa😄
    sekiaaaaan~~

    • tao???? dengan junhyung????
      hmm.. *mikir*
      emang sih~
      mereka tuh sok sok dingin gimana~ gitu~
      hahhahah *ditabok junhyung sama tao*

      iya~
      tapi joker keliatan imut di XING hahahhah😄 *ditabok seobie*
      klo doojoon oppa itu oppa ku~
      hehhehe~
      ne~
      justru seobie yang keliatan magnae daripada woonie..
      kasihan woonie T.T *hug woonie**dijwer seobie*

      jinja yo??
      hahhahah😄
      sepertinya iya~
      hahhahaha😄 *diplototin yeppa*
      ne~
      dia itu benar2 menyebalkan! tunggu saja pembalasanku! *asah golok*

      disuju sebenernya sih aku suka semua!
      sama kya EXO mereka terlalu sulit untuk dipilih~
      hahhahahha😄
      sungmin aku juga suka~
      wookie juga~

      • Tao itu ga dingin2 bgt kok.. malah dia objek penderita karena sering dikerjain.. wajahnya aja yg kliatan serem~ kekeke *dijtak* tapi tao pinter wushu dan martial arts😄 keren skli dia~~~ *dijewer kris*
        iyaa imut bgt disana junhyung😄 jarang kebagian part tapi T_T
        doojon oppa itu mnrutku hampir mirip sama ding dong oppa Boyfriend😄 *dijtak donghyun* karakter mereka itu gimana gitu😄 sama2 leader sih😀 vocal juga!! keren deh!!
        iya bener… yoseob keliatan magnae bgt.. dia eternal magnae kyk wookie papa😄
        klo dongwoon magnae yg..mantap (?)😄

        haha biarlah =.= suka2 dia~ terserah asalkan dia ttp balik padaku dan berwajah smakin imut.. huaaaa tapi aku kangen kyu di bonamana T^T~~
        aku juga suka semua😄 termasuk henry dan zhoumi koko😄 mrka sudah pnya posi2 masing2😄
        kalo EXO juga suka semua sih tapi masih bingung menentukannya T^T
        mungkin klo aku udah liat daily mrka baru aku bisa memutuskan..wlo tak menjamin itu T_T

      • iya~ aku juga sudah baca~
        junhyung juga ga dingin2 amat~
        hanya mukanya aja yang begitu.. kekekkeke *dijitak junhyun n tao*
        ne!!
        teasternya dia juga bnyk adegan wushu’a kn???
        kyaaaa >,<
        iya~
        malang sekali junhyung disitu??? T.T *elus2 junhyung**seobie gigt sendal*

        doojoon itu cocok jadi oppa~
        kya teukpa~
        hahahhah😄
        ne!! seobie sama dengan wookie oppa😀

        ne~
        EXO memang bikin bingung~
        terlalu banyak pilihan~ T.T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s