19 comments on “[HoAe Couple] Jealous?

  1. yuuuhhhuuuu,,,,alalalalalalalalalalalaa~*plakk
    Myunppa klo marah serem ya,,,kkkk
    keerrreeennn,,,^^*colek Myunppa,,, >,<

  2. Suho oppa marah besar…. *ga nyangka HoPpa yg brwjh malaikat bsa bentak2 aegy* kmren Krisppa yg nyeremin skrng suho

    Oohh cwo.a doojoonie oppa toh😀
    HoAe yg akur2 yah
    jgn slah pham lg hoho…

    • tau tuh!! dia galak klo marah! *dijitak suho*
      hahha😀 klo kris mah mang selalu serem *dicekek*
      iya~ kekeke~ oppa lho oppa~ *toel2 doo joon *dijitak*
      keke~ tentu HoAe akan akur~ thankyu ji yeon~😀

  3. first!!!!
    hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak dulu
    aegy!!! kau sukses membuatku senyum, geli, dan pengen tertawa secara bersamaan saat baca ff ini *aku ga jadi nangis *hug teukpa
    aigooooooooooo >//////<
    hoae skinshipnya awww bgt~~ kapan kalian nikah hem??
    myunpa jeoleousnya ga ngira2… serem bgt sih iya klo dia lagi marah -__- pernah jga kan hp dio smpe dibanting *plak
    hey.. doojon oppa ikut eksis😄 *gelayutan dilengan doojon *dipelototin kris jelek
    ada dikit typo say.. but no problem😄
    idenya muncul diangkot??? *faint
    kau keren😄
    nice ff~~ lanjut lagi hoae smpe pnya aerin~ *eh??

    • tentu kau yg pertama bukan? -_-
      hyaaaaaaaaaaa!!! *ikutan teriak*
      syukur deh klo dirimu ga jadi nangis😀 jangan pernah nangis. ini hanya ujian pertama! kita pasti kuat dan bisa, arra?😀
      ini tuh skinship gagal -_- aku bahkan gtw aku bikin apa -_-
      iya~~~ T.T diem-diem tapi klo marah iblis kalah *dijitak suho*
      tentu~ hahahha😄 abis aku bingung mau pilih nama siapa, tadinya mau yeppa. tapi ga jadi😛
      iya, aku juga sadar pas post di FB -_-
      angkot inspirasiku sekarang *ngek*
      HoAe nikah masih lama!!😄 jadi AeRinnya juga masih lama😛
      kau aja duluan😛 *colek2 kris*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s