27 comments on “[FF EXO] Can’t sleeping!

  1. Ping-balik: cerita hikmah islami | chaezani wulandari | lazionews.info

  2. Huwaa suho ama aegy bobo breng smbil pelukan lg #mupeng awas ntr da setan yg lewat kkkkk
    Ngiri😦 *baekhyun ayo kita bobo breng jg kya mrka* #plaaak

    Suho peratian bgt *10 jmpol bwt suho* #emangbisa

    • jiiiaaahhh,, hanya tidur ko o.O *dijitak*
      keke~ kau suka sama kikkie toh rupa’a??
      tentu suho perhatian~ dia kan namjaku *ngek*
      gomawo dah baca and koment😀

      • hahah😀 cari nama yg singkat aja chingu (?)
        aku panggil kamu apa nih? o.O
        ji yeon?? o.O
        klo gikwang jadi kikki doang o.O *sama aja*
        untung bukan seobie -_- *dekep seobie**dijitak suho*

  3. ehem ehemmm😄
    aku datang :3
    ada byk hal yg mau ku komentari O.o kau siap say???
    pertama~~ televisi knpa di istilahmu jadi televise??
    nangkas??
    bertuat atau berkutat?? ataukah itu istilah baru di dalam EYD?? aku butuh pengetahuan kosakata lgi klo gtu say :3
    trus itu adakah jam 24:50?? sejauh ini aku mengenal 00:50 >.< kkkk~~
    Heny Lau bilang mgkn~
    kyaaa itu pas maagmu beneran kambuh yah??😦 jangan makan es malam2 itu jelas ga baik! mending kopi! *plak
    wahhhh~ kalian tidur bersama lagi :3😄 sering2 aja… mumpung rinrin jga diluar toh?? nah lho? *brak
    lanjutkan buat aerin😄 *tebar confetti bareng kris jelek
    overall good :3

    • tuh kan bener??? aku juga ngerasa ada yg aneh sama FF ini -_- *ditendang*
      siaappp~ maksih ya chagi~ dah aku edit ko :3
      aku memang harus banyak belajar :3
      iya -_- ini mg cerita nyata kerena aku emang bangun gegara ada telp dan setelah itu dia ngilang tanpa tanggung jawab -_- *ngek*
      hey hey -_- hanya tidur -_- Krin kan juga pernah😛

      • neee cuma itu yg agak aneh dmataku O.o klo yg lainnya lucu😄 kkk~
        aish~ kasian kau😄 *elus2 myunpa
        iyaaa jga sih O.o tpi siapa tau jga kalian melakukan sesuatu disana -_- *curiga

      • sebenarnya ada lgi dan sudah lama ingin kubilang padamu -_-
        kata depan di~ untuk yg diikuti kata tempat, waktu, itu dipisah.. kalo di diikuti kata kerja dipisah say… -_-
        krna pengen ngelus suho😄 kkk~~
        oh jadi klo dirimu ga sakit kalian akan melakukan sesuatu itu ya😄

      • nah!! iya! itu!! ajari aku yg itu!!
        aku masih pusing sampe skrg tentang letak ‘di’ -_-
        eumm,, penjelasanmu bisa lebih jelas lagi tidak??
        aku masih ga ngerti T.T *lemot*
        itu tergantung -_- *ngek

      • -___- kan sudah kubilang.. klo “di” yang diikuti kata sifat, atau tempat dipisah.. ex : di taman, di laut, dll
        klo yg “di” diikuti kata kerja digabung karena klo dijadikan kalimat aktif akan bsa dipasihkan. ex : dipisah bisa jadi memisah kalau aktifnya, dicuci, dll

        hohoho kutunggu saat2 itu😄

      • -__- pasif2 itu lho gmana??
        pkoknya yg diikuti kata kerja “di”-nya digabung… -_- dilihat, diraba, ditrawang.. itu contohnya *jdeeerr *ingat iklan duit palsu

  4. Kalian mau bikin anak pagi2 yaa yeppooo???
    *pasang muka polos
    *Sehun cengo
    So sweet banget ih Myunppa,, perhatiaaaaaan >.<
    *gigit myunppa
    manis banget deh❤
    Yoyeol parah akut -_-
    naisseu ff yeppo😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s