13 comments on “Silent Readers -_-‘a

    • kenapa malah kau yang datang??? -_-
      aku lagi kesal2’a *ngek*
      pagi ini aku buka dah ada penampakan 36 orang, apa itu tidak menakutkan?? hiiii… -_- *digetok*

      • sekarang bahkan nambah banyak -_- *tabur bunga*
        lama-lama blog ku seperti rumah hantu T.T
        ga pengen komentar masa itu terus-terusan T.T
        eh,, ngemeng-ngemeng aku dah punya ide untuk permintaanmu,, tapi,, aku butuh dukunganmu~ *ngek*

      • bkankah itu bagus😄 *tabur kemenyan*
        hahaha~~ rumah hantu kan keren say?? ayo buat ff kyk gtu?? O.o ghost haunted? house of ghost?
        eh??? emang mau apa?? butuh dukunganku dlam hal??O.o

      • apa’a??? -_- *pasang nisan*
        aaahhh,,, aku mau bikin yg ada pembantaian aja!!! *sok berani*
        aku mau buat lah -_-
        paling kau jadi pemandu sorak *ngek*
        tapi gtw deh jadi atau ga,, aku tiba2 ga mood *dicekek*

      • kau semakin mengerikan😄
        beneran tuh?? O.o ckck~
        -__- pake rok aja g pernah~ yah tpi terserahmu.. moody bgt sih kau? -_- klo mau buat ya buat aja..

      • hahhaha😀 benarkah~ fufu~ *dijitak*
        eungg,, mungkin klo bisa??? o.O
        hahah😀 aku jadi pengen liat kau pake rok😛
        hahahha😀 banyak yg terjadi hari ini -_- *ngenes*

      • iyaa dan kau tertawa tanpa dosa -_-
        mending horor~ itu lebih seru!!! apalgi klo smpai bsa bikin merinding kyk pas aku cerita sma adik n sepupuku.. aish… buat horor yuk dengan tujuan menakuti orang~ kkkk~ *ditabok
        -___- ga akan -_-
        ada apa lagi hari ini?? O.o

      • hahahha😀 tentu saja *dijitak*
        shireo!!! aku ga bisa buat horor T.T *ngumpet*
        kenapa dari kemarin kau terobsesi sekali sih??
        aku takut sendiri kan ngebayanginnya *ditampar bolak-balik*
        wae?? *toel2 kris*
        nnti aku ceritakan klo dah santai dirumah -_- *ngek

      • aih horor itu menyenangkan say >.< sensasinya~ deg2an gimana gtu~ apalgi pas ada hantunya~
        tdi malam aku malah baca ff horor snsd -_-
        tapi lebih bgs yg suju atau exo.. lebih waw gtu horornya😄
        -____- aku ga akan pakai sekalipun dia yg minta… aku ini tomboy sayang~
        oke oke😄 nnti cerita ya :3

      • tapi pembantaian juga bkin deg-degan?? o.O
        aku suka tegang sendiri klo bca atau ntn yg seperti itu, wlau ujung2’a tutup mata wktu liat darah *ngek*
        tapi masih jarang kya’a genre kya gtu? :O
        hoho~ aku juga tomboy~ tapi klo urusan make rok mah klo lagi pengen aja sih -_- *ngek*
        sama klo itu sebuah keharusan *apa ini*
        siiippp :3

      • pembantaian itu sadis -_-
        tpi sepertinya aku sering baca… dan mengerikan,,,kasian oppadeul😥
        beberapa author favku ada yg buat itu😄 keren kok😄 haha *plak
        aku itu ga suka pke rok sama sekali… trkhr wktu sma itu mgkn aku pke -_- dan aku suka skli pke topi.. tomboy bgt kan ya?
        -__- keharusan apa aegy??
        yuhuuuu~

Tinggalkan Balasan

