11 comments on “[HoAe Couple] You are my star

      • udah bacaaa😛
        hemmm~~ aku curigaaa~ itu pas banget momen2ya😄
        jonghyun udh jadi~ tinggal hidungnya (?) aja…
        aaaa… park taejun manisssss😄 dia aja yg jadi jjong ya?? *plak

      • mwo??? curiga kenapa???? pas apa????
        heh??? waaahhhh… kau hebat!!! jonghyun jadi dengan cepat~ *plak
        taejun ulzzang ya?? o.O
        yg mna sih? *kepo

      • krna kau aneh klo udh sma myunpa ._.
        iyaaa….buat jonghyun-nya dibantu kris jelek sma youngmin juga, jadi cepet~ *plak* lol… *saya mulai gila ._.
        iyaaa.. ulzzangyaaaa >.< kyaaa.. dia kere bgt.. chihoon imut sih.. tpi yg lucu tetep aja taejun.. pas aku lihat ulzzang shidae… hehe klo ulzzang cowo malah kyk anggota BB gtu.. tpi ulzzang cwenya pada aneh ._.

      • bukankah aku aneh dengan siapa saja???*ngaku -_-
        uwoooooo~ pake paket kilat rupanya? *plak
        kau ngomong apa sih? shidae apaan?? o.O
        aku ga begitu tau tentang ulzzang co *sigh*
        taunya ce tok, itu juga ga apa nama -_-v

      • lha.. tpi kan sma myunnie tmbh aneh~ ._.
        iyaa.. biar cepet.. keke *plak
        ulzzang shidae acara ulzzang2 gt,..
        ulzzang cowoknya koplak2 kyk oppadeul~ keke~
        klo yg cwe trllu jaim ._.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s